KP2KP Buntok Kembali Adakan Pemilihan Duta Pajak

id KP2KP Buntok, Muhammad Rafie, Pemilihan Duta Pajak

KP2KP Buntok Kembali Adakan Pemilihan Duta Pajak

Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok, Muhammad Rafie. (Foto Facebook Muhammad Rafie)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Kantor Pelayanan Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok, Kabupaten Barito Selatan, kembali mengadakan pemilihan duta pajak.

"Kita telah melaksanakan Pemilihan Duta Pajak yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Jaro Pirarahan Buntok," kata kepala Kantor KP2KP Buntok, Muhammad Rafi`e, melalui press riliesnya di Buntok, Senin.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahun selama tiga ini telah dilaksanakan pada, Minggu (21/1), dan untuk konsepnya berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini ada konsep yang berbeda dengan tahun yang lalu, karena pada tahun ini diadakan juga acara Buntok Got Talent," tambah Muhammad Rafie.

Menurut dia, dalam acara tersebut telah terpilih pemenang Duta Pajak KP2KP Buntok 2018, dan untuk kategori putra sebagai juara pertamanya yakni Shameer Mohammed Aljabar.

"Untuk kategori putri yang menjadi juara pertama yakni Fyorin Fierdilla, sedangkan untuk Buntok Got Talent dimenangkan oleh BMS Akustik," jelas dia.

Setelah ini lanjut dia, para pemenang Duta Pajak bersama dengan KP2KP Buntok nantinya akan melaksanakan sosialisasi akan pentingnya arti pajak di sekolahan serta kegiatan lainnya.

"Melalui kegiatan tersebut, kami mengharapkan generasi muda Barito Selatan mengetahui Wajib Pajak yang ada di Barito Selatan, dan bagaimana tanggapan mereka tentang pajak," ujar Muhammad Rafie.