Pendukung JOYO "Berlabuh" ke Pasangan Fairid-Umi

id Fairid,pasangan fairid Umi,Pendukung JOYO,Pilkada Palangka Raya

Pendukung JOYO "Berlabuh" ke Pasangan Fairid-Umi

Pengurus DPK PKPI dan DPC PBB Kota Palangka Raya menyatakan mendukung pasangan Fairid-Umi dalam Pilkada periode 2018-2023, Selasa (23/1/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

pihaknya menambatkan hatinya ke pasangan Fairid-Umi tidak lain lantaran satu tujuan
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya yang gagal ikut dalam perhelatan pilkada periode tahun 2018-2023 yaitu Jhon Krisli-Maryono, memilih merapat ke pasangan Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah.  

"Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Bulan Bintang menyatakan sikap mendukung saya dan Hj Umi Mastikah. Komitmen mereka siap memenangkan kami dalam pilkada ini," kata Fairid Naparin di Palangka Raya, Selasa.

Fairid mengatakan, bergabungnya dua pimpinan partai yang semula mendukung pasangan Joyo tersebut sangat berterimakasih.
Sebab, pihaknya juga berkomitmen untuk siap memenangkan di pilkada Kota palangka Raya.

"Dua partai ini juga satu pemikiran dengan kita, yaitu bertujuan menjadikan Kota Palangka Raya yang berkerukunan, berkemajuan serta berkesejahteraan," kata Fairid.


Di lain pihak, Ketua DPC PBB Kota Palangka Raya WS Pramono membeberkan mengapa pihaknya berlabuh kepasangan muda yang membawa harapan kota agar lebih maju dan lebih baik lagi.

"Selain satu pemikiran kita juga sebenarnya sudah lama ada melakukan komunikasi dengan pasangan Fairid-Umi ini. Hanya saja waktu itu belum berkoordinasi, sehingga belum bisa bersinergi kala itu. Sekarang karena ada komunikasi saya berlabuh ke pasangan ini sesuai arahan partai," ucap Pramono.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPK PKPI Kota Palangka Raya Sri Yudi Sulistianto, bahwa pihaknya menambatkan hatinya ke pasangan Fairid-Umi tidak lain lantaran satu tujuan.

Baik itu bersama membangun kemajuan kota serta menjadikan Ibu Kota Provinsi Kalteng ini menjadi kota sesuai dengan visi dan misi pasangan tersebut.

"Bergabungnya kami ke pasangan ini, kita akan bersinergi bersama tim untuk memenangkan pilkada tahun ini yang tidak lama lagi akan berlangsung," demikian Sri Yudi