Hindangan Makanan Habis, Ribuan Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Pernikahan Gubernur Kalteng

id Pernikahan Gubernur, Sugianto sabran, Yulistra Ivo Azhari, Ribuan masyarakat

Hindangan Makanan Habis,  Ribuan Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Pernikahan Gubernur Kalteng

Ribuan masyarakat baik dari kabupaten/kota di Provinsi Kalteng dan luar provinsi saat mengambil makanan di acara pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari di Palangka Raya, Kamis (25/1/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo

Iya makanannya cepat sekali habis. Bahkan banyak masyarakat yang mengambil makanan satu orang dua, kemungkinan besar itu akibatnya banyak yang ngak kebagian,"
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Ribuan masyarakat baik dari kabupaten/kota di Provinsi Kalteng dan luar provinsi setempat menghadiri pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari yang di pusatkan di Istana Isen Mulang di kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kamis.

"Semoga Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari bahagia dan cepat mendapatkan momongan atas pernihakan yang dilangsungkan pada hari ini," ucap Rendi ayah dua orang anak yang tinggal di Jalan Jati Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut.

Menurut Rendi acara pernikahan termasuk acara yang megah dan meriah. Bahkan ribuan makanan yang disediakan juga habis disantap oleh para tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

"Iya makanannya cepat sekali habis. Bahkan banyak masyarakat yang mengambil makanan satu orang dua, kemungkinan besar itu akibatnya banyak yang ngak kebagian," katanya. 

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari saat di arak keliling Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/1/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Walaupun hidangan makanan habis, acara pernikahan tetap disambut antusias warga setempat. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, di resepsi pernikahan orang nomor satu di Pemprov Kalteng tersebut juga banyak menampilkan tari-tarian khas daerah dari 13 kabupaten satu kota yang ada di provinsi setempat.

Penampilan tersebut tampilkan tidak lain untuk menghibur ribuan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Tari-tarian itu baik dari tarian melayu maupun tarian khas dayak disuguhkan untuk masyarakat sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan panitia.

Selain masyarakat Kalteng yang hadir, pejabat negara seperti Wakil Presiden Jusup Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri serta sejumlah Mentri dan sejumlah pejabat lainnya turut menyaksikan pernikahan Gubernur Kalteng.