Diduga Putus Cinta, Remaja di Sampit Tewas Gantung Diri

id tewas gantung diri,pelajar sampit tewas,putus cinta gantung diri

Diduga Putus Cinta, Remaja di Sampit Tewas Gantung Diri

WS warga perumahan wengga metro politan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kalteng ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jumat (26/1). (Foto Jurnalis Warga)

Sampit (Antaranews Kalteng) - WS (22) warga perumahan Wengga Metro Politan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit Kotawaringin Timur, Kalteng ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri membenarkan kejadian tersebut.

"Benar memang ada ditemukan warga yang gantung diri, dan kasusnya sekarang sudah di tangani oleh Polsek Baamang," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lokasi kejadian di sebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya dalam kedaan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban menggantungkan diri dengan seutas tali warna kuning bekas ayunan adiknya.

Baca: Teringat Almarhum Sang Ayah, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri di Jendela

WS nekat gantung diri diduga kuat akibat putus cinta dengan sang kekasih karena sebelum gantung diri korban sempat mengirimkan pesan kepada kekasihnya yang isinya akan pergi selamanya dan jangan pernah berharap bertemu lagi.

Sementara informasi lainnya menyebutkan, selain akibat putus cinta. Sebelumnya korban juga sering di marahi oleh orang tuanya.

Korban sering menolak saat dimintai orang tua membuka dan menutup warung.

Jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan guna keperluan penyelidikan kepolisian.

Kepergian korban membuat orang tua dan keluarga berduka yang mendalam, sebab mereka tidak menyangka jika korban senekat itu mengakhiri hidupnya.