KP2KP Buntok Meluncurkan Program Warung Pajak

id KP2KP Buntok, Muhammad Rafie, Program Warung Pajak

KP2KP Buntok Meluncurkan Program Warung Pajak

Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok, Muhammad Rafie. (Foto Facebook Muhammad Rafie)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, meluncurkan Program Warung Pajak.

"Program Warung Pajak atau Rujak ini kita luncurkan per 1 Februari 2018 ini," kata kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan, dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Buntok, Muhammad Rafie, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, program baru pihaknya untuk mendekatkan pajak kepada masyarakat tersebut bekerjasama dengan warung/ resto terkenal, dan ramai dikunjungi masyarakat.

"Melalui program ini, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi tentang perpajakan sambil menikmati kuliner," kata dia.

Karena itu, katanya, tujuan dari kegiatan ini untuk mengubah kesadaran masyarakat tentang pajak dengan menghadirkan pajak pada kehidupan masyarakat dengan slogan "Sambil makan ingat pajak".

Ia menyampaikan, untuk sementara, pihaknya bekerjasama dengan empat warung/resto di antaranya ikan bakar Balangan Rif`ah, Bebek Pak Ndut, Bakmi Raja, dan Depot Ayam.

"Setiap bulannya, kita akan menambah warung-warung pajak lainnya," tambah kepala KP2KP Buntok, Muhammad Rafie.

Dengan demikian kata dia, diharapkan semua warung yang ada didalam Kota Buntok ini bisa menjadi warung pajak