Berkat Alexis dan Lukaku, MU menang atas Huddersfield

id Manchester United menang,Huddersfield ,Alexis Sanchez,Romelu Lukaku

Berkat Alexis dan Lukaku, MU menang atas Huddersfield

Pemain Baru Manchester United Alexis Sanchez (Ist)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Manchester United kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan Huddersfield dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-26 di Stadion Old Trafford, Sabtu.
 
Kemenangan yang tercipta berkat gol Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku itu penting untuk mendongkrak semangat pemain United yang berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya.

Meski menang, United tetap tertahan di posisi dua klasemen dengan perolehan 56 poin, terpaut 13 poin dari Manchester City (69) di puncak klasemen. Sedangkan Huddersfield (24) di urutan 19 setelah hanya enam kali dari 26 laga.

Pelatih Jose Mourinho pun mengambil langkah tak biasa dengan tidak menurunkan Paul Pogba sebagai starter dan memilih Scott McTominay sebagai pemimpin lini tengah bersama Nemanja Matic dan Juan Mata.

Kendati demikian, aksi Alexis dan Lukaku tidak berbuah gol pada babak pertama. Sedangkan pergerakan Jesse Lingard pun mampu dibaca oleh pemain bertahan tim tamu.

United baru mampu memimpin pada menit 54 berkat gol sentuhan pertama Lukaku yang menyambar umpan silang Mata yang terlepas dari kawalan bek Huddersfield.

Alexis mencetak gol pertamanya untuk United pada menit 68. Pemain asal Chile itu sempat gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti menyusul pelanggaran Michael Hefele, namun ia berhasil merebut kembali bola dan menendangnya ke gawang Huddersfield untuk membawa United unggul 2-0.

Setelah gol itu, United mulai mengendurkan serangan dan Huddersfield juga tetap tak mampu mengembangkan permainan sehingga skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Man Utd: De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Matic, McTominay, Mata, Lingard, Sanchez, Lukaku
Cadangan: Romero, Lindelof, Pogba, Martial, Carrick, Young, Rashford

Huddersfield: Lossl, Hadergjonaj, Schindler, Zanka, Kongolo, Smith, Van La Parra, Billing, Hogg, Quaner, Depoitre
Cadangan: Coleman, Malone, Mooy, Pritchard, Ince, Mounie, Hefele