Borneo FC jadwalkan laga uji coba hadapi Kalteng Putra

id kalteng putra fc,borneo fc,kalteng putra

Ilustrasi - Logo Kalteng Putra FC (Istimewa)

Samarinda (Antaranews Kalteng) - Kesebelasan Borneo FC menjadwalkan laga uji coba menghadapi tim Kalteng Putra dalam rangka persiapan menghadapi Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur ke II pada 18-28 Februari 2018.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin ditemui wartawan di Samarinda, Ahad mengatakan, laga uji coba menghadapi tim Liga 2 tersebut diagendakan pada 10 Februari 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Soal uji coba ini, sudah menjadi masukan dari coach Iwan. Sebelum melangkah ke Piala Gubernur Kaltim yang nantinya dimulai tanggal 18 Februari. Agar kita bisa persiapan dimana kekurangan kita. Karena itu Borneo FC akan lakukan agenda ujicoba pada tanggal 10 Februari mendatang," ungkap Nabil Husen.

Nabil berharap, tim Borneo FC bisa melalukan persiapan yang maksimal diajang PGK ke II ini, mengingat tim berjuluk " Pesut Etam" tersebut merupakan juara bertahan.

Tim Borneo FC telah memulai persiapan sejak Desember 2017, hanya saja ada dua tim yang dibentuk oleh manajemen klub tersebut yakni tim utama Borneo difokuskan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 dan tim Borneo II untuk Piala Presiden.

Dua tim tersebut saat ini telah berkumpul di Samarinda dan menjalani latihan di Stadion Segiri sejak Jumat (2/2).


Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar