Kopral Tembak Meris, Diduga Dendam

id kopral,polres bartim

Meris (35) korban tembak di dada masih mendapatkan perawatan media di ICU RSUD Tamiang Layang, Rabu. (Foto Jurnalis Warga / Markus)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Diduga dendam, pria bernama Herdi alias Kopral (40) mendatangi kediaman Meris (35) di Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Tanpa banyak pembicara, Kopral langsung menembak dada Meris dengan senjata rakitan dan harus dilarikan ke RSUD Tamiang Layang malam itu juga. 

Isteri korban tembak itu, Santi (30) tahun di ruang ICU RSUD Tamiang Layang, Rabu mengatakan kejadiannya begitu cepat. Ketika itu pelaku masuk ke rumah dan bertanya keberadaan suaminya. Begitu keluar kamar, terdengar suara letusan senjata. 

"Ketika itu ia (Kopral, red) minta panggilkan suami saya dengan alasan ada urusan," katanya.

Meris baru keluar kamar, Santi dari dalam mendengar suara letusan. Meris jadi korban tembak di dada dengan bersimbah berdarah.

Santi menyatakan tidak tahu ada permasalahan antara suaminya dengan Kopral, karena dirinya baru pertama kali bertemu dengan Kopral.

"Suami saya juga kurang terbuka apa permasalahan sebenarnya," katanya.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK mengatakan, kasus penembakan ini sudah ditangani pihaknya. Identitas pelaku sudah teridentifikasi.

"Anggota sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Wahid lewat telepon.

Untuk motif pelaku, Wahid menyatakan belum bisa mengambil kesimpulan karena pelaku masih dalam pengejaran.

Informasi dihimpun, Herdi alias Kopral memiliki dendam terhadap Meris dikarenakan masalah utang piutang kayu yang belum bisa dibayar hingga saat ini.


Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar