Ini cara Pers bersama Polres Lamandau peringati HPN

id polres lamandau,HPN

Ini cara Pers bersama Polres Lamandau peringati HPN

Bakti sosial bersama Polres Lamandau dan Wartawan di Desa Sumber Mulya Kecamatan Bulik, Sabtu (10/02/2018). (Istimewa)

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Kalangan pers di Kabupaten Lamandau bersama Polres setempat mengisi peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 dengan cara memberikan bantuan kepada keluarga tidak mampu dan buruh serabutan atau pekerja tidak tetap yang ada di Desa Sumber Mulya Kecamatan Bulik, Sabtu (10/2/2018).

Bantuan berupa beras 30 kg, indomie 1 dus, 1 unit kompor, 10 liter minyak tanah dan sembako serta sejumlah uang untuk keperluan sehari-hari hasil kumpulan Polres dan insan pers yang ada di Kabupaten Lamandau itu diberikan kepada keluarga Pujo dan Supinem.

"Seperti diketahui bersama bahwa keluarga yang kita berikan bantuan ini belum memiliki pekerjaan tetap alias serabutan," kata Kapolres Lamandau AKBP Andhika Kelana Wiratama saat memimpin langsung penyerahan bantuan tersebut.

Pria berpangkat dua melati tersebut juga menyebut bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Lamandau dan insan Pers, serta dapat menjaga hubungan baik antara Polres Lamandau dan para wartawan yangmana selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan saling bersinergi.

"Selain itu juga sinergitas Polres Lamandau dengan insan pers sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten Lamandau yang kurang mampu dalam kebutuhan hidupnya," kata Andhika.

Sementara itu salah seorang perwakilan dari insan pers, Heriyadi mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif sekali dalam menjalin hubungan kemitraan yang saling bersinergi antara Polri dan insan pers. Apalagi kegiatan ini juga bertepatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

"Saya berharap, semoga ke depannya hubungan baik ini agar tetap terus terjaga didalam kita memberikan informasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lamandau Bumi Bahaum Bakuba ini," demikian Heriyadi.