PDIP Lamandau gelar Rakersus menangkan Perwiragato-Taufik

id pdip lamandau, prawirogato-taufik,pilkada lamandau

PDIP Lamandau gelar Rakersus menangkan Perwiragato-Taufik

FX. Perwiragato (Kiri) dan Juliari Peter Hutabara Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, seusai menerima Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan. (Istimewa)

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lamandau menggelar rapat kerja Khusus sebagai upaya memenangkan pasangan FX Perwiragato dan Taufik Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Lamandau FX Perwiragato di Nanga Bulik, Minggu, mengatakan rakercabsus ini juga mengkonsolidasikan sekaligus penyamaan persepsi seluruh kader terkait gerakan yang akan dilakukan untuk memenangkan Pilkada.

"Rakercabsus ini tak hanya diikuti kader dan simpatisan PDIP se-Lamandau tapi juga Pengurus DPD PDIP Kalteng, Emanuel Milo Wawo, anggota DPR RI asal PDIP Rahmat Nasution Hamka, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, serta sejumlah perwakilan Parpol pengusung pasangan Perwiragato-Taufik," kata dia.

Sementara itu, mewakili Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng Emanuel Milo Wawo, mengajak kepada seluruh kader partai PDIP untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan pasangan Perwiragato_Taufik dalam Pilkada Lamandau periode 2018-2023.

PDIP dan beberapa partai pengusung lainnya menugaskan pasangan Perwiragato-Taufik bukan asal pilih. Namun karena sudah melalui proses penyaringan dan penjaringan yang cukup ketat baik itu dari tingkat DPC hingga DPP.

"Bahkan, pak Marukan saja yang saat ini masih aktif sebagai Bupati Lamandau sekaligus Ketua Partai Gerindra juga mengusung pasangan Perwiragato-Taufik. Ini membuktikan pasangan ini yang mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lamandau untuk 5 tahun kedepannya. Artinya pasangan Perwiragato_Taufik adalah pasangan yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Lamandau ini. Jadi, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Lamandau nantinya," demikian Emanuel.