DPRD Apresiasi TNI-Polri dalam Pengamanan Pilkada Bartim

id DPRD Bartim,Ketua DPRD Bartim Broelalano,Apresiasi pengamanan pilkada bartim

DPRD Apresiasi TNI-Polri dalam Pengamanan Pilkada Bartim

Ketua DPRD Bartim, Broelalano. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur, Kalimantan Tengah mengapresiasi kinerja pengamanan pilkada Bartim 2018 yang dilakukan oleh Kodim 1012 Buntok dan Polres setempat. 

"Kami ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu jalannya persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Bartim. Kami juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua jajaran personil Kodim 1012 Buntok dan Polres Bartim atas kerjasama dan dukungannya dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama pilkada 2018 ini," kata Ketua DPRD Bartim, Broelalano di Tamiang Layang, Senin.

Ia mengharapkan Pilkada yang telah terjadwalkan berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Sehingga tidak mengganggu pemerintahan dan perekonomian masyarakat saat menjelang pilkada serentak pada 27 Juni 2018 nanti

Ketua Komisi I DPRD Bartim, Janjo Briano juga mengapresiasi persiapan pengamanan yang telah dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran Pilkada serentak hingga saat ini.

"Kondusifitas yang terjaga dengan baik hingga saat ini perlu dijaga seterusnya. Komisi I sangat mendukung kinerja pengamanan oleh TNI dan kepolisian setempat untuk mengamankan pilkada sejak pendaftaran hingga selesai tahapan pilkada nanti," katanya.

Rangkaian Pilkada serentak ini diharapkan bisa berjalan sesuai dengan jadwal dan mudah-mudahan tidak ada gangguan apapun, kata Janjo.

Menurutnya, semua pasangan calon dapat memenuhi persyaratannya dan tetap memenuhi peraturan-peraturan yang telah ditentukan peraturan penudangan yang berlaku atau peraturan KPU.