Letkol Tuwadi Dandim Buntok gantikan Didik Purwanto

id kodim buntok,pisah sambut,Letkol Inf Tuwadi

Letkol Tuwadi Dandim Buntok gantikan Didik Purwanto

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri menyerahkan cinderamata kepada Letkol Inf Didik Purwanto pada acara pisah sambut Dandim 1012 Buntok, Senin malam (12/2). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Letkol Infantri Tuwadi menjabat Komandan Kodim 1012/Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menggantikan pejabat lama Letkol Inf Didik Purwanto yang dipindah tugas ke Mabes TNI di Jakarta.

"Saya memohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di Kodim 1012 ini," kata Letkol Inf Tuwadi saat acara pisah sambut di Buntok, Senin (12/2) malam.

Sementara Letkol Inf Didik Purwanto mengatakan dirinya sangat bangga karena telah bisa bertugas di wilayah setempat selama satu tahun empat bulan.

"Karena di Buntok ini ada harmoni yang tercipta, dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Barsel selama saya bertugas," kata dia.

Sebab, lanjut dia, dirinya bukan orang hebat kalau tanpa dukungan seluruh masyarakat, dan instansi terkait di daerah ini.

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Letkol Didik Purwanto yang telah sukses menjalankan tugas di wilayah tersebut.

"Karena banyak kenangan, dan kesuksesan seperti dalam menjalankan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di daerah ini," ucap dia.

Kepada Dandim 1012/Buntok yang baru ia mengucapkan selamat datang semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Acara pisah sambut Dandim 1012/Buntok tersebut dihadiri Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, serta tokoh masyarakat dan agama di wilayah setempat.