Istri tabrak suami di Sampit? Ini penyebabnya

id polres kotim,kecelakaan,istri tabrak suami

Dua mobil pasangan suami istri di Sampit rusak parah akibat kecelakaan, Selasa (13/2/2018). (Foto Jurnalis Warga)

Sampit (Antaranews Kalteng) - Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangani kasus kecelakaan di Jalan Kapten Mulyono di Sampit yang menjadi perhatian masyarakat, karena mobil yang menambrak dijalankan seorang isteri dan mobil korban dijalankan suaminya sendiri.

"Kasus ini masih kami selidiki. Benar keduanya merupakan pasangan suami istri," kata Kasat Lalu Lintas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan di Sampit, Selasa.

Kecelakaan itu melibatkan pasangan suami istri Muhammad Naim (46) dan istrinya Abdi Sunaryati (40) warga Jalan H Imbran Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit. Pemicunya diduga pertengkaran dalam keluarga.

Sekitar pukul 08.45 WIB, Sunaryati melihat sang suami menggunakan mobil pickup yang ternyata di dalamnya ada seorang perempuan tidak dikenal. Sunaryati yang juga menaiki mobil, mengikuti mobil suaminya. Sunaryati menyetir sendiri sambil menggendong anak mereka yang masih berusia satu tahun.

Dua mobil pasangan suami istri di Sampit rusak parah akibat kecelakaan, Selasa (13/2/2018). (Foto Jurnalis Warga)

Sementara itu, Naim yang diduga sudah mengetahui diikuti sang istri, terus memacu mobilnya. Belum diketahui penyebabnya, namun Sunaryati diduga cemburu dan menabrak mobil suaminya dari belakang saat melintas di persimpangan Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Mobil Naim yang terdorong keras oleh mobil sang istri, mengalami rusak parah akibat menabrak pohon besar. Sementara mobil Sunaryati juga rusak parah di bagian depan akibat menabrak mobil sang suami.

Akibat kejadian itu, Naim mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Sunaryati dan anaknya tidak mengalami luka, namun syok atas kejadian itu.

Kejadian itu seketika menjadi perbincangan warga karena yang terlibat kecelakaan adalah suami dan istri. Polisi masih meminta keterangan pasangan suami istri dan sejumlah saksi.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar