Meski calon tunggal, Ben Brahim - Nafiah Ibnor cabut nomor urut

id pilkada kapuas, ben brahim, nafiah ibnor,kpu kapuas

en Brahim - Nafiah Ibnor bersama partai pendukung menunjukkan nomor urut 1 yang dipilihnya pada pengundian, Selasa (13/2/18). (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Meskipun KPU Kapuas hanya menetapkan calon tunggal pada Pilkada Kapuas ini, pasangan calon Ben Brahim - Nafiah Ibnor pada saat pleno sehari lalu, tahapan pemilu tetap menjalankan sesuai jadwal termasuk pencabutan nomor urut, Selasa (13/2/18).

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Ben - Nafiah harus memilih salah satu dari dua gulungan kertas yang telah disediakan oleh KPU Kapuas terdapat di atas meja, dan saat dibuka nomor yang tertera didalamnya adalah nomor satu yang langsung disambut tepuk tangan undangan dan pendukungnya.

Ditanya mengenai nomor urut 1 yang dipilih, mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng ini memaknai bahwa nomor urut berapa saja tidak jadi masalah, namun yang terpenting menurut Ben adalah bagaimana menjaga tali silaturahmi yang selama ini sudah sangat baik.

"Jangan sampai ada gesekan dan masyarakat kita tercerai berai hanya karena pilkada, namun kita perlu juga mewaspadai orang orang dari luar yang bisa saja mengganggu kelancaran pilkada Kapuas," harapnya.

Ditembahkan bahwa dirinya akan cuti jabatan mulai 15 Februari 2018 mendatang dan berharap masyarakat Kapuas dapat melihat kinerjanya selama ini. 

"Semoga masyarakat bisa melihat apa yang sudah kami lakukan selama lima tahun belakangan ini, dan sekali lagi mari kita jaga kebersamaan yang telah baik ini menuju Kapuas yang lebih jaya," harapnya.


Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar