Sebelum cuti kampanye, ini pesan Bupati Pulpis untuk ASN

id pesab bupati pulpis edy pratowo,pilkada pulpis,edy pratowo,cuti kampanye

Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pelayanan dari aparatur sipil Negara harus diberikan secara prima kepada masyarakat, meski tidak ada kepala daerah
Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo meminta kepada aparatur sipil Negara untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  

Hal tersebut dikatakan Edy Pratowo bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, satu hari sebelum cuti memasuki masa kampanye tahapan Pilkada 2018.

"Pelayanan dari aparatur sipil Negara harus diberikan secara prima kepada masyarakat, meski tidak ada kepala daerah," terang Edy Pratowo, Selasa.

Edy Pratowo juga meminta kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk melanjutkan berbagai program yang telah direncanakan untuk dilaksanakan tahun ini dengan berkoordisi bersama pihak terkait lainnya. Masing-masing SOPD, kata dia, tentunya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan.

Koordinasi dan menjalin sinergi dengan Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Gubernur Kalteng wajib dilakukan.

"Hal ini agar berbagai program yang dijalankan oleh masing-masing SOPD mencapai target dan semakin cepat pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan, maka dampaknya akan cepat dirasakan oleh masyarakat," kata Edy Paratowo

Untuk sementara, terang Edy belum dipastikan siapa yang ditunjuk menjadi Plt untuk memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Pulang Pisau. Namun untuk Pelaksana Harian telah ditunjuk adalah Plt Sekretaris Daerah, Syaripudin untuk mengisi kekosongan sebalum Plt menjalankan tugasnya di kabupaten setempat.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar