Laga tandang kontra Real Betis, Madrid menangi drama delapan gol

id Real Madrid, real betis, laliga

Laga tandang kontra Real Betis, Madrid menangi drama delapan gol

Cristiano Ronaldo. (https://twitter.com/ChampionsLeague)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 5-3 atas Real Betis pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-24 di Stadion Benito Villamarin, Senin dini hari WIB.

Pertandingan itu berlangsung seru dengan hadirnya delapan gol yang disumbang Marco Asensio (2 gol), Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema. Sedangkan Real Betis mencetak gol dari aksi Aissa Mandi, Sergio Leon dan bunuh diri Nacho Fernandez.

Kemenangan ini tidak mengubah posiis Real Madrid di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 45 poin, terpaut satu angka dari Valencia di peringkat tiga dan 10 poin dari Atletico Madrid di urutan dua.

Sedangkan Real Betis turun satu tingkat ke urutan sembilan dengan 33 poin.

Marco Asensio membuka keunggulan Real Madrid 1-0 pada menit 11, sebelum diimbangi Betis 1-1 lewat umpan Joaquin yang diselesaikan sempurna oleh Aissa Mandi pada menit 33.

Betis bahkan sempat unggul 2-1 saat sepakan keras Junior Firpo salah diantisipasi Nacho Fernandez yang menjadi gol bunuh diri, namun skor kembali imbang berkat sundulan Sergio Ramos dari umpan sepak pojok Vazquez pada menit 50.

Menit 59, Real Madrid berbalik unggul saat penetrasi Daniel Carvajal diselesaikan sempurna oleh Asensio, dan skor menjadi 4-2 berkat gol Cristiano Ronaldo yang dimulai dari umpan melambung Casemiro.

Real Betis belum menyerah, pada menit 85 sebuah umpan Firpo disambut sepakan keras Sergio Leon untuk mengubah skor menjadi 4-3, namun Real Madrid menutup pertandingan dengan kedudukan 5-3 setelah Karim Benzema mencetak gol pada injury time, demikian La Liga.

Susunan pemain:

Real Betis : Adán, Barragán, Mandi, Bartra, Amat, Junior, Fabián, Guardado, Boudebouz, Joaquín, Loren.
Cadangan:Pedro, Durmisi, Javi Garcia, Camarasa, Francis, Tello, Sergio Leon. 

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo, Casemiro, Kovacic, Vazquez, Asensio, Ronaldo, Bale.
Cadangan: Casilla, Varane, Theo, Modric, Isco, Ceballos, Benzema