Bupati Eddy Raya sanjung kinerja Diskominfo Barito Selatan

id bupati barsel,eddy raya samsuri,diskominfo barsel

Bupati Eddy Raya sanjung kinerja Diskominfo Barito Selatan

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri . (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri menyampaikan sanjungan atas kinerja Dinas Komunikasi, dan Informatika kabupaten setempat.

"Saya salut dengan kinerja dari Dinas Komunikasi, dan informatika Barsel selama ini," katanya, di Buntok, Selasa.

Karena lanjut Eddy Raya Samsuri, selama ini, Diskominfo Barsel telah menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten ini.

Berbagai informasi pelaksanaan kegiatan pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Selatan itu lanjut dia, telah diinformasikan melalui media sosial.

Dengan adanya publikasi tersebut, masyarakat luas bisa mengetahui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, maupun yang telah dilaksanakan selama ini, ujarnya.

Sementara Kasi Publikasi pada Dinas Komunikasi, dan Informatika Barsel, Suwono mengatakan, pihaknya akan terus menginformasikan berbagai kegiatan pemerintah daerah.

"Kita akan terus menginformasikan berbagai kegiatan pemerintah daerah," ujarnya.

Menurut Suwono, setiap kegiatan Bupati, dan Wakil Bupati akan dipublikasikan melalui media sosial menggunakan akun Diskominfo Barito Selatan.

"Setiap moment akan kita posting foto dengan keterangan fotonya sehingga masyarakat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan," ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, pihaknya juga pada 2018 ini akan mencoba mengusulkan pemasangan video tron kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Barsel.

"Video tron dengan ukuran 2X3 tersebut akan dipasang didepan kantor Bupati, dan di depan DPRD Barito Selatan," tambah dia.

Hal tersebut agar masyarakat bisa lebih mengetahui berbagai kegiatan pembangunan yang akan, maupun yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel.

Dengan demikian lanjut Suwono, maka masyarakat terutama yang berada di Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini akan bisa lebih mengetahui dengan jelas hasil pembangunan yang akan, maupun yang telah dilaksanakan selama ini.