Tamu London Fashion Week dikejutkan kehadiran Ratu Inggris

id London Fashion Week, Ratu Inggris, dihadiri

Tamu London Fashion Week dikejutkan kehadiran Ratu Inggris

Ratu Inggris Elizabeth. (Istimewa)

London (Antaranews Kalteng) – Ratu Elizabeth II dan bos mode Anna Wintour duduk berdampingan di baris depan catwalk pada Selasa (20/2) saat penguasa Inggris itu mengunjungi ajang London Fashion Week untuk pertama kalinya.

Sang Ratu menyaksikan pertunjukan dari desainer muda Inggris Richard Quinn, yang dianugerahi "Elizabeth II Fashion Award" olehnya. Penghargaan tersebut akan diserahkan setiap tahun kepada bakat baru di sektor fashion.

Dengan gaun dan jaket biru muda, Ratu Elizabeth II terlihat mengagumi koleksi Quinn, yang mencakup kombinasi menarik garmen longgar dengan motif cerah dan helm sepeda motor, serta gaun-gaun kulit dengan stoking jala.

Ratu Elizabeth II mengunjungi ajang London Fashion Week. (AFP)

"Sebagai penghormatan kepada industri ini, dan sebagai warisan saya untuk semua yang sudah berkontribusi terhadap fashion Inggris, saya ingin memberikan penghargaan ini kepada kaum muda dengan talenta baru," kata Ratu.

"Dari wol asal Hebrides hingga renda dari Nottingham, dan tentu saja Carnaby Street, industri fashion kita dikenal dengan keterampilannya yang luar biasa selama bertahun-tahun, dan terus memproduksi tekstil berkelas dunia dan desain inovatif serta praktis," tambahnya.

Sementara itu, Quinn menggambarkan dirinya "sedikit tidak percaya” dengan apa yang terjadi, menambahkan bahwa dia ingin mendesain baju untuk calon anggota kerajaan Meghan Markle, yang akan menikahi Pangeran Harry pada Mei, demikian AFP.