Kontraktor dan pengawas proyek Batanjung segera dipanggil

id pelabuhan batanjung,pjs bupati kapuas, ermal subhan

Kontraktor dan pengawas proyek Batanjung segera dipanggil

Pjs Bupati Kapuas tinjau proyek Pembangunan Pelabuhan Batanjung dan Pelabuhan Penangkap Ikan di Kecamatan Kapuas Kuala, Selasa (20/2/18). (Foto Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan dalam waktu dekat segera memanggil kontraktor dan pengawas terkait proyek pelabuhan Batanjung yang berada di Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas.
Rencana pemanggilan kontraktor dan pengawas proyek tersebut disampaikannya saat mengunjungi guna memantau perkembangan proyek Pelabuhan Batanjung dan pelabuhan penangkapan ikan di di Kecamatan Kapuas Kuala, Selasa (29/2/18).

"Segera akan kita panggil kontraktor dan pengawas proyek ini, untuk segera membenahi dan selanjutnya untuk Pelabuhan Penangkap Ikan juga agar segera di tindak lanjuti,” tuturnya.

Didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kapuas Yan Hendri Ale, Kepala Dinas Perikanan Kapuas Darmawan, Kepala Dinas Perhubungan Kapuas I Made Sumarta, dan beberapa SOPD, Ermal berharap proyek yang menggunakan dana pusat tersebut dapat berfungsi cepat.

Ketika pelabuhan bongkar muat Batanjung dan pelabuhan penangkapan ikan berjalan dan dapat difungsikan tentunya akan mempengaruhi perekonomian menjadi lebih meningkat, baik masyarakat setempat, Kabupaten Kapuas dan Kalteng secara umumnya.