Diincar klub besar hingga ditawar 70 juta euro, Lazio tak akan lepas Sergej Milinkovic

id Lazio,Serie A,liga italia,bantu loncatan,respon , Sergej Milinkovic

Diincar klub besar hingga ditawar 70 juta euro, Lazio tak akan lepas Sergej Milinkovic

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic (Daily Star)

Roma (Antaranews Kalteng) - Direktur Lazio, Igli Tare, mengharapkan klub ibu kota Italia itu tidak sekadar menjadi batu loncatan bagi pemain untuk mengasah kemampuan lalu pergi ke klub yang lebih besar.

Untuk itu, Lazio menolak untuk melepas gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, kendati mendapatkan tawaran menggiurkan sebesar 70 juta euro dari klub-klub besar Eropa.

"Kami ingin membuat Lazio menjadi pusat kedatangan bagi para pemain dan bukan sebagai batu loncatan ke klub yang lebih besar," kata Tare kepada Mediaset Premium dilansir AFP.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan incaran klub-klub top Eropa termasuk Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

"Selama musim panas, yang kami menerima dan menolak tawaran senilai 70 juta euro untuk Milinkovic-Savic," kata Tare

Milinkovic-Savic tiba di Lazio dari klub Belgia Genk pada 2015 dan telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

"Kami ingin memenangkan Piala Italia, Liga Europa dan lolos ke Liga Champions. Kami akan bertarung di semua lini tapi target utama yang harus diraih adalah empat besar Serie A untuk mencapai Liga Champions," kata Tare.

Lazio saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 52 poin, unggul satu angka dari Inter Milan di peringkat empat, demikian AFP.