Pelatih PSG bantah Neymar jalani operasi

id pelatih psg, neymar, cedera

Neymar bersama Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi (https://twitter.com/PSG_English)

Paris (Antaranews Kalteng) - Pelatih Paris St Germain Unai Emery menepis laporan-laporan yang mengatakan bahwa penyerang Neymar akan menjalani operasi untuk metatarsal yang rusak dan mengatakan bahwa pemain Brazil itu dapat bermain melawan Real Madrid di Liga Champions pekan depan.

Neymar menderita patah kaki dan pergelangan kaki yang terkilir saat timnya menang 3-1 atas seteru abadi Olympique de Marseille pada Minggu, dan berkaca-kaca ketika ia ditandu keluar lapangan di Parc de Princes.

Laporan-laporan media mengatakan pemain termahal di dunia itu akan menjalani operasi dan akan absen dua bulan, baru kembali bermain sebulan sebelum Piala Dunia tahun ini di Rusia.

"Informasi bahwa Neymar akan dioperasi keliru," kata Emery pada konferensi pers menjelang pertandingan perempat final Piala Prancis melawan Marseille pada Rabu.

"Saya berbicara dengan dokter pada Selasa pagi dan ia menjelaskan kepada saya apa yang diungkapkan dari pemeriksaan-pemeriksaan. Saya juga berbicara dengan (direktur olahraga PSG) Antero Henrique, presiden, dan sang pemain."

"Neymar adalah sosok pertama yang ingin bermain di setiap pertandingan, untuk Real Madrid, ia sangat fokus. Menurut saya ada peluang kecil bagi dirinya untuk siap demi pertandingan."

PSG tertinggal 1-3 dari Real Madrid menjelang pertandingan leg kedua 16 besar di Paris pada 6 Maret.

Neymar telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist untuk PSG musim ini, demikian Reuters.

Baca : 

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar