Antoine Griezmann bangkit kembali, bungkam suara-suara miring

id Atletico Madrid, Antoine Griezmann, liga spanyol

Antoine Griezmann bangkit kembali, bungkam suara-suara miring

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann, (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Madrid (Antaranews Kalteng) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyanjung Antoine Griezmann setelah pemain asal Prancis itu menjadi pemain pertama dalam enam tahun terakhir yang menciptakan empat gol dalam satu kali pertandingan bagi klub Liga Spanyol itu.

"Dia anak yang sangat berbakat dan dia menciptakan perbedaan," kata Simeone kepada wartawan menyusul kemenangan 4-0 atas Leganes yang membuat Atletico memangkas jarak dari Barcelona menjadi empat poin dalam klasemen liga.  Atletico akan menghadapi Barcelona Minggu pekan ini.

"Levelnya luar biasa, semua assist-nya fantastis dan dengan bakatnya dia bisa menuntaskan pergerakan-pergerakan brilian timnya," sambung Simeone.

Belum lama ini ada keraguan terhadap komitmen Griezmann kepada Atletico setelah dia bergurau mengenai kemungkinan pindah ke Manchester United.  Hal ini berbarengan dengan penampilan buruknya di tengah rumor dia sudah sepakat pindah ke Barcelona musim depan.

"Saya mungkin telah membuat kesalahan, tetapi bukan pada apa yang saya lakukan di lapangan," kata Griezmann. "Saya senang sekali dengan penampilan saya, tetapi tiga poin adalah paling penting."

"Kita perlu terus begini dan membawa senyuman kepada wajah penggemar. Semoga saya punya rasa seperti ini sampai akhir," tutup dia seperti dikutip Reuters.