Kepolisian tutup penyelidikan kasus kematian bintang Bollywood Sridevi

id meninggal dunia, Bollywood, Sridevi

Kepolisian tutup penyelidikan kasus kematian bintang Bollywood Sridevi

Aktris Bollywood, Sridevi. (Wikimedia Commons/Bollywood Hungama)

Dubai (Antaranews Kalteng) - Penyelidikan kematian bintang film Bollywood, Sridevi Kapoor, yang tenggelam di bak mandi sebuah hotel di Dubai, telah ditutup, kata kepolisian.

"Kaktor Kejaksaan Dubai memutuskan untuk menyerahkan jasad aktris India Sridevi kepada keluarganya hari ini, setelah penyelidikan mengenai insiden tersebut dituntaskan dan kasusnya ditutup," demikian pernyataan kepolisian Dubai di Twitter, Selasa (27/2).

Sridevi tenggelam di bak mandi kamar hotel setelah pingsan di sebuah hotel di Dubai, tempat dia menghadiri sebuah pernikahan. Dubai menahan jenazahnya sejak Sabtu, sementara menunggu hasil investigasi post-mortem.

Menurut siaran NDTV, ambulans yang membawa jenazah Sridevi sudah memasuki kediamannya di Andheri, India, dengan sejumlah besar penggemar berkerumun demi menyaksikan sekilas aktris favorit mereka untuk terakhir kalinya.

Kedua sisi jalan menuju kediaman Sridevi di Lokhandwala penuh dengan para penggemar, sebagian sampai naik ke pohon demi bisa memandang dengan leluasa.

Baca : - Kronoligi kematian Sridevi, pingsan lalu tenggelam di bak mandi

Ambulans itu membawa jenazah sang aktris dari bandara sekitar pukul 22.30 waktu setempat tak lama setelah tiba dari Dubai, tempat dia meninggal dunia pada usia 54 tahun tiga hari lalu.

Kerabat dan keluarga, termasuk suaminya, pembual film Boney Kapoor, dan anak tirinya Arjun Kapoor, membawa jenazahnya menggunakan pesawat pribadi dari Dubai.

Lahir dengan nama Shree Amma Yanger Ayappan di negara bagian Tamil Nadu, Sridevi tampil di sekitar 300 film dan dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India atas pengabdiannya di industri film.