Sridevi diantarkan ribuan penggemar ke peristirahatan terakhir

id sridevi, Bollywood berduka, Aktris legenda, meninggal dunia

Sridevi diantarkan ribuan penggemar ke peristirahatan terakhir

Ribuan penggemar antarkan aktris Legenda Sridevi ke peristirahatan terakhir. (instagram.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ribuan penggemar dan juga para bintang Bollywood tumpah ruah untuk menyampaikan penghormatan terakhir kepada superstar India Sridevi Kapoor, Rabu, menyusul kematian mengejutkannya akibat tenggelam di bak mandi hotelnya di Dubai dalam usia 54 tahun.

Lautan manusia yang berduka yang sebagian membawa bunga dan foto mendiang aktris, berjejer di jalan-jalan kota Mumbai untuk menyaksikan idola tercintanya dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Sulit dipercaua dia sudah tidak ada lagi. Kami ingin mempersembahkan kunjungan terakhir untuknya hari ini dan berterima kasih atas semua penampilan mempesona dia," kata guru berusia 32 tahun bernama Nandini Rao kepada AFP saat antri di situs duka.

Setelah dipersembahkan kepada publik, peti jenazah perlahan-lahan dibawa ke krematorium di mana keluarganya menyampaikan kalimat perpisahan terakhir mereka.

Aishwarya Rai dan Kajol menjadi di antara bintang-bintang Bollywodd yang menghadiri perkabungan di Celebration Sports Club di Andheri Barat, Mumbai, yang menjadi rumah industri film India.

Para penggemar memanjatkan doa ketika jenazah Sridevi dibawa dari rumahnya ke klub itu pukul 9:00 pagi waktu setempat (10.30 WIB).