'New Danum' produk air minum kemasan Kapuas berlabel SNI

id new danum, air kemasan, produk lokal kapuas

'New Danum' produk air minum kemasan Kapuas berlabel SNI

Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan saat meninjau langsung lokasi pengolahan air minum New Danum di Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (6/3/18). (Foto Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Warga masyarakat Kabupaten Kapuas kini bisa menikmati air mineral kemasan bermerk 'New Danum', produksi lokal Kapuas yang memiliki kualitas baik dan berlabel Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pabrik air minum kemasan lokal New Danum yang berlokasi di Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas, sempat menjadi perhatian Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, yang bertandang langsung ke lokasi pembuatannya melihat proses pengolahan, Selasa (6/3/18).

Tidak hanya melihat proses pengolahan air minum, Pjs Bupati Kapuas juga mencoba langsung air minum olahan lokal tersebut bersama dengan Direktur PDAM Kapuas Widodo serta Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat. 

"Mulai sekarang seluruh SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas agar menkonsumsi produk lokal air minum New Danum ini di kantornya," imbau Ermal.

Menurutnya, warga masyarakat Kapuas sudah seharusnya menggunakan produk lokal yaitu air minum New Danum adalah produk daerah sendiri.

"Ini produk daerah kita yang rasa airnya enak dan segar, karena ini merupakan dari kita dan untuk kita," ucap Ermal. 

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar