Ini prediksi PSG vs Real Madrid dini hari nanti

id PSG, Real Madrid, liga champion, prediksi

Ini prediksi PSG vs Real Madrid dini hari nanti

Pemain Real Madrid. (aonbet.com)

Paris (Antaranews Kalteng) - Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi pekerjaan rumah yang tidak simpel ketika menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18. Pasukan asal Spanyol sedang berada di atas angin.

PSG wajib mengejar defisit dua gol dari Real Madrid. Les Parisiens, julukan bagi PSG, menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, pada bulan lalu.

PSG yang kali ini tidak bakal diperkuat Neymar siap menantang Real Madrid dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 02.45 wIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Posisi Neymar bakal diisi oleh Angel Di Maria, mantan pemain Real Madrid. Absennya pemain Brasil itu tentu membuat PSG perlu ekstra memutar otak agar optimisme tetap terjaga. Hanya saja, Real Madrid punya prestasi mengkilap dengan menyabet tujuh kemenangan beruntun ketika melakoni babak 16 besar.

Komentar pelatih:

* Unai Emery (Paris Saint-Germain):
"Ini laga yang seru tahun ini. Ini momen yang unik bagi seluruh fans dan setiap orang mencintai sepak bola di Prancis dan Paris. Ini kesempatan bagi kami untuk melangkah lebih lanjut. Jika kami tampil dengan baik maka kami mampu. Ini yang akan kami lakukan dalam pertandingan besok.

"Saya berharap penampilan yang terbaik dari Madrid karena mereka dihuni sejumlah pemain terbaik, karena saya ingin tampil lebih baik dibandingkan dengan mereka. Kami harus tampil dengan lebih cerdik dan mengandalkan hati. Jika saya harus memilih, maka saya lebih memilih tampil dengan hati."

* Zinédine Zidane (Real Madrid):
"Laga besok bakal berlangsung seru dan sengit bagi kedua tim, tetapi itulah sepak bola. Yang saya inginkan, pertandingan sepak bola berkualitas. Kami tahu bahwa kami akan ekstra berjuang keras, dan pertandingan besok bakal berlangsung seru."

"Kami harus menyiapkan diri untuk menghadapi situasi yang tidak diharapkan. Kami harus fokus kepada setiap pertandingan besar, selama 90 menit, bahkan lebih dari itu. Dan kami siap tampil sebaik mungkin. Absennya Neymar bukan soal bagi kami. Pada posisinya, akan ada pemain pengganti yang mampu tampil dalam laga nanti."

Prakiraan susunan pemain:

* PSG (4-3-3):
Areola (penjaga gawang); Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta/Diarra, Rabiot; Mbappé, Cavani, Di María
Absen: Neymar (cedera engkel)
Absen jika menerima kartu dari wasit: Neymar

* Real Madrid (4-3-3):
Navas (penjaga gawang); Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kovai, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo
Diragukan tampil: Modri (cedera hamstring), Kroos (cedera lutut)

Data dan fakta:

PSG:
* Neymar tidak akan tampil membela PSG setelah pasukan dari Paris ini mengalami kekalahan 1-3 atas Real Madrid di leg pertama. Angel di Maria diharapkan menempati posisi pemain Brasil itu di lini serang.
* Kylian Mbappé tidak akan mengambil resiko jika diturunkan pada pekan ini lantaran ia menderita cedera engkel yang didapat dalam laga pekan lalu. Alphonse Areola dan Marquinhos diragukan tampil di Paris.
* Marco Verratti, Edinson Cavani dan Dani Alves yang istirahat pada Sabtu lalu siap tampil melawan Real Madrid.
* Thiago Motta, Lass Diarra dan Giovani Lo Celso siap berjuang menempati posisi di lini gelandang.
* PSG rata-rata mencetak 2,5 gol dalam 14 pertandingan terakhir di ajang Liga Champions.

Real Madrid:
* Daniel Carvajal siap tampil kembali setelah absen dalam laga leg pertama karena terkena suspensi.
* Toni Kroos dan Luka Modric siap kembali membuat kejutan setelah kembali berlatih pada Minggu pekan ini dan siap menjadi bagian bagi tim.
* Marcelo pulih dari cedera untuk kembali tampil setelah menang 3-1 atas Getafe pada laga Sabtu pekan lalu.
* Gareth Bale, Isco, Lucas Vazquez dan Marco Asensio siap bertarung bagi tim, meski masih kembali kepada formasi yang diracik Zinedine Zidane.
* Real Madrid rata-rata mencetak dua gol dalam 16 dari 20 pertandingan di ajang Liga Champions.

Prediksi Man of the Match (Whoscored):

1.Cristiano Ronaldo (54,41 persen)
2.Ángel Di María (17,65 persen)
3.Kylian Mbappé    (7,35 persen)
4.Karim Benzema    (4,41 persen)
5.Gareth Bale (4,41 persen)

Prediksi jalannya laga:
* Paris Saint-Germain tumbang 1-3 ketika melawan Real Madrid di leg pertama. Hasil ini tentu sedikit banyak mempengaruhi mentalitas bertanding pasukan asuhan Unai Emery. Ditambah dengan kenyataan bahwa Neymar absen karena mengalami cedera.
* PSG perlu menurunkan tim yang benar-benar solid mengingat barisan depan Real Madrid punya naluri mencetak gol.
* Real Madrid digadang-gadang bakal lolos ke babak semi-final dengan menang gol tandang. Hasil ini tentu sudah cukup mendepak PSG.
* Real Madrid rata-rata mampu mencetak gol dalam 10 laga tandang di kejuaraan Eropa.
* Cristiano Ronaldo sedang berada di atas performa terbaik. Ini saatnya bagi Real Madrid mendulang hasil positif, salah satunya mengalahkan PSG. Aura kemenangan sudah dikobar-kobarkan oleh Zidane.

Prediksi hasil laga:
* Paris Saint-Germain: 1
* Real Madrid: 2