Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau gelar pembekalan anggota

id Himpunan mahasiswa Pulang Pisau, pembekalan, sosialisasi

Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau gelar pembekalan anggota

Pemateri dan anggota Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau (HMP). (Foto Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau melaksanakan kegiatan pembekalan anggota dengan sistem pelatihan dan diskusi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan jiwa dan semangat,  berdikari, dan memupuk disiplin dan tanggung jawab sebagai mahasiswa dan sekaligus anggota Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau," kata ketua ketua umum Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau (HMP) Harry Wahyudi S.Sos di Palangka Raya, Senin.

Kegiatan yang dilaksanakan di asrama Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau di Jalan Tilung lll ini digelar selama dua hari, katanya.

"Pemuda adalah pondasi sebuah negara tanpa pemuda yg berkualitas dan berintegritas negara akan hancur. Dan diharapkan dengab adanya pembekalan ini pemuda Pulang Pisau menjadi agen of change agar mampu bersaing kedepanya," kata harry wahyudi,S.Sos.

Dimana di hari pertama di buka dengan pembukaan dilanjutkan dengan seminar penyampaian materi motivasi berorganisasi yang disampaikan oleh Febrianto budiman S.kom, M.kom dari Diskominfo Kalteng dan management organisasi yang disampaikan oleh Ketua umum HMP Harry Wahyudi S.Sos. 

Selanjutnya, hari kedua dibuka dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan materi tiga yaitu Organisasi sebagai alat perjuangan yang disampaikan oleh presiden UPR Jimmy Balantika, lalu penyampaian materi kebangsaan sebagai landasan berorganisasi yang disampaikan oleh dosen fisip Universitas Muhammadiah Palangka Raya Irwani S.Sos, MAP.