Bupati dan Ketua DPRD Barsel dapat pin emas dari PWI Kalteng

id pwi kalteng, pin emas, bupati barsel, ketua dprd barsel

Bupati dan Ketua DPRD Barsel dapat pin emas dari PWI Kalteng

Sekjen PWI Pusat Hendri CH Bangun saat menyematkan pin emas kepada Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri dan Ketua DPRD Barsel, Tamarzam pada puncak HPN tingkat provinsi, di Buntok, Kamis malam, (15/3). (Foto Diskominfo Barsel)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri bersama ketua DPRD setempat, Tamarzam mendapatkan penghargaan pin emas dari Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah.

Penghargaan pin emas tersebut disematkan Sekretaris PWI Pusat Hendry CH Bangun pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng, di Buntok, Kamis malam.

Selain Bupati, dan ketua DPRD Barito Selatan, Bupati Barito Utara periode 2013-2018, H Nadalsyah juga mendapatkan penghargaan serupa.

"Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Barito Selatan itu karena banyak membantu kinerja pers di Barito Selatan, dan kedekatannya dengan pers sudah terjalin cukup lama semenjak menjabat sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng," kata ketua PWI Kalteng, H Sutransyah.

Sedangkan penghargaan yang diberikan kepada Ketua DPRD Barito Selatan, Tamarzam merupakan seorang politisi yang kiprahnya membantu PWI Barito Selatan, dan kemitraan antara lembaga legislatif, dengan pers sangat terasa.

"Oleh karena itu, kita memberikan penghargaan kepada pejabat publik yang mampu menjaga kemitraan dengan insan pers," ucapnya.

Pada malam peringatan HPN tingkat Provinsi itu juga, Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran juga diberikan penghargaan sebagai sahabat pers.

Sedangkan untuk kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten di Kalteng yang paling inovatif pada 2018 ini yakni PWI Kotawaringin Timur.

Acara peringatan malam puncak HPN tersebut dihadiri forum koordinasi pimpinan daerah, pengurus PWI provinsi, dan perwakilan pengurus PWI kabupaten se-Kalteng.

Pada kegiatan tersebut berlangsung meriah yang diisi dengan hiburan dari grup band PWI Barito Selatan, dan artis dari ibukota Jakarta.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar