Ukur kekuatan, Kalteng Putra siap lawan Persiba Balikpapan

id Kalteng,Kalteng Putra,Laskar Isen Mulang,uji kekuatan Persiba Balikpapan,Asisten Manejer Kalteng Putra, Budi Santoso

Ukur kekuatan, Kalteng Putra siap lawan Persiba Balikpapan

Pemain Kalteng Putra FC. (Istimewa)

...Untuk tiket nonton manajemen klub mengratiskan agar dukungan di lapangan terus berlimpah
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Kalteng Putra akan mengukur kekuatan kerangka tim dengan melakoni uji coba dengan Persiba Balikpapan, yang dijadwalkan akan bertanding di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalteng pada 21 Maret 2018. 

"Uji coba tim Kalteng Putra adalah uji coba terakhir setelah beberapa kali melakukan kegiatan yang sama beberapa waktu lalu. Pertandingan derbi Kalimantan ini bertujuan untuk melihat kerangka tim jelang kompetisi Liga 2 Indonesia yang segera bergulir pada tanggal 7 April mendatang," kata Asisten Manejer Kalteng Putra, Budi Santoso, Sabtu. 

Budi menjelaskan, tim asuhan Kashartadi yang memiliki sejumlah pemain berpengalaman di kanca persepakbolaan seperti mantan Pemain Arema FC Fery Aman Saragih, Hariyudo mantan pemain Gresik United dan Zulpin Zambrum yang pernah bermain di Pusam Borneo FC akan diturunkan pada laga tersebut. 

Pemain-pemain anyar Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra, sudah akan mengetahui kerangka dan permainan tim selama menjalani latihan di 'Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila' sebutan Provinsi Kalteng itu.

"Kondisi semua pemain bugar hingga sampai sekarang tidak ada yang mengalami cedera. Bahkan semua pemain rencananya akan diturunkan dalam laga yang juga sudah sangat ditunggu masyarakat Kalteng," ucapnya. 

Dia menambahkan, pertandingan dua klub asal Kalimantan nantinya akan digratiskan oleh pihak manajemen Kalteng Putra. Itu artinya masyarakat Palangka Raya tidak perlu merogoh kocehnya ketika hendak melihat tim kesayangannya menghadapi mantan tim Liga 1 Indonesia yang kini berada di kasta Liga 2. 

"Mari masyarakat Kota palangka Raya berbondong-bondong untuk menyaksikan Kalteng Putra berhadapan dengan Persiba Balikpapan. Untuk tiket nonton manajemen klub mengratiskan agar dukungan di lapangan terus berlimpah," tandasnya.