Lagi! warga Sampit ditemukan tewas gantung diri

id Kotim,Sampit,gantung diri

Lagi! warga Sampit ditemukan tewas gantung diri

Ilustrasi - Gantung diri (ANTARA News/Hanmus) (istimewa)

Sampit (Antaranews Kalteng) - Heriyadi (23) warga Jalan Iskandar Gang Sejahtera RT 01, RW 01 Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Sampit Kotawaringin Timur, Kalteng ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya.

Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan di Sampit, Senin mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh Andi Rustaman ayahnya pada Minggu (18/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan, namun nyawa korban tidak terselamatkan," tambahnya.

Afif mengatakan, dalam kasus ini masih belum diketahui secara pasti penyebab korban gantung diri.

Baca: Dalam 2 hari, Kotim dihebohkan 2 kasus gantung diri

Berdasarkan keterangan orang tua korban, sebelum gantung diri korban sempat mengobrol dengan ayah dan kakaknya, namun tidak ada tanda yang mencurigakan.

Dugaan sementara korban memiliki masalah pribadi yang berat, namun hal itu tidak pernah diungkapkan kepada ayah atau kakaknya.

"Untuk sementara masih belum ada yang kita periksa untuk dimintai keterangan. Rencananya setelah prosesi pemakaman sejumlah saksi akan kita panggil untuk dimintai keterangan," terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu, berdasarkan keterangan sejumlah tetangga, korban merupakan pemuda yang baik, sopan dan ramah, bahkan tidak ada tanda- tanda akan bunuh diri.

Korban sempat mengutarakan ke orangtuanya ingin menyusul dan curhat kepada ibunya yang sudah meninggal dunia. Untuk menceritakan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Baca: Diduga Putus Cinta, Remaja di Sampit Tewas Gantung Diri