Akhirnya! Korban tenggelam Desa Garong ditemukan [VIDEO]

id Pulpis,tewas tenggelam,Desa Garong,Korban tenggelam Desa Garong ditemukan

Akhirnya! Korban tenggelam Desa Garong ditemukan [VIDEO]

Sejumlah masyarakat menemukan dan mengevakuasi jenazah warga RT06 Desa Garong, Kecamatan Jabiren Raya, Pulang Pisau, Kalteng, Danin yang ditemukan tidak jauh dari jembatan Jalan Trans Lintas Kalimantan. (Ist)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Warga RT 06 Desa Garong Kecamatan Jabiren Raya, Danin (73) akhirnya ditemukan tewas mengapung sekitar Pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan tidak jauh dengan jembatan di Jalan Trans Kalimantan atau sekitar 1 kilometer dari lokasi tenggelamnya perahu korban.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup mengapung dan langsung dievakuasi oleh warga yang telah melakukan pencarian sejak Senin (19/3) sore. Dengan telah ditemukan jasad korban, upaya pencarian yang dilakukan Polsek Jabiren Raya, TRC, BPBD dan masyarakat berakhir sudah.

Baca: Warga Desa Garong diduga hilang tenggelam saat cari kayu galam

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia dan langsung dievakuasi" kata Kapolres Pulang Pisau melalui Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Jonedinoto, Rabu.

Dikatakan Jonedinoto, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya Danin menghilang dan diduga tenggelam di saluran eks PLG Desa Garung sejak Senin lalu. Anak korban Didin menyusul ke lokasi dan tidak menemukan ayahnya tersebut dan  hanya menemukan baju, parang, tumpukan kayu galam dan perahu korban yang tenggelam di lokasi dekat tumpukan kayu galam.