Rahasia bahagia perkawinan dengan Jhon Legend dan Chrissy Teigen

id Jhon Legend, Chrissy Teigen, rahasia kehidupan perkawinan

John Legend. (RUTERS/Rick Wilking)

New York (Antaranews Kalteng) - John Stephens, yang dikenal dengan nama panggung John Legend, mengungkapkan rahasia kehidupan perkawinannya yang berbahagia bersama dengan Chrissy Teigen.

John Legend yang tampil sebagai penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis, kerapkali tampil ceria di hadapan publik.

Keduanya yang senantiasa menjalani aktivitas keseharian dengan kebersamaan, baik di dalam maupun di laur ruangan, sebagaimana dikutip dari laman Cosmopolitan.

Pasangan bahagia itu telah melewati dan menjalani kebersamaan selama 11 tahun, dan melakoni mahligai perkawinan selama tujuh tahun.

Legend kemudian menulis dan menuangkan kisah bahagianya itu dalam sebuah tembang bertajuk "All of Me".

Bagaimana John Legend mampu menjaga bara perkawinan agar tetap hangat bersama Chrissy Teigen di tengah badai dunia yang tiada henti?

Legend menjawab, rahasianya sederhana, yakni berusaha menjadikan pasangan sebagai sosok istimewa di setiap waktu dan setiap malam.

"Membelikan dan memberikan bunga untuk dia setiap waktu dan setiap saat. Dengan begitu anda senantiasa mampu mengarahkan hati untuk dia," katanya kepada The Sunday Times Style.

"Saya berusaha tampil menarik bagi Chrissy sekarang dibandingkan sepuluh tahun lalu. Ini bukan sebatas penampilan fisik. Kami berusaha tampil sebagai tim. Dengan begitu, saya dan dia merasa terhubung satu sama lain."

Ikatan cinta Legend dan Teigen membuahkan seorang anak perempuan berusia dua tahun, bernama Luna. Kini mereka sedang mengharapkan kehadiran seorang anak laki-laki.

Legend berharap kepada anak perempuannya dapat tumbuh berkembang sebagai sosok yang mandiri.

"Saya ingin dia berkembang sebagai anak yang sehat dan percaya diri, serta sosok yang mampu mengambil keputusan dengan bertanggungjawab bagi hidupnya di masa depan," katanya.

"Saya tidak ingin ia merasa rendah diri ketika menghadapi sejumlah masalah. Saya berharap dia kelak bertemu dengan seorang pria yang mampu menghormati dia baik secara kejiwaan maupun kepintaran," katanya juga.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar