Dua pemain siap hengkang dari Manchester United

id Manchester United, pemain Manchester United, hengkang

Jose Mourinho. (UEFA.com)

Manchester (Antaranews Kalteng) - Jose Mourinho membuat ulah dengan menyebut bahwa dua pemain Manchester United (MU) siap hengkang dari klub itu pada musim panas itu.

Kedua pemain itu berpaspor Spanyol, yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Mourinho disebut jauh dari senang dan puas dengan kinerja kedua pemain itu.

Manajer asal Portugal itu bahkan merencanakan untuk membeli pemain, karena ia tidak ingin memaksa dan menahan pemain, sebagaimana dikutip dari laman 101 Greatgoals.

The Express bahkan mengindikasikan bahwa Mourinho telah berbicara dengan kedua pemain itu, dan menyebut bahwa mereka tidak berkeberatan dengan opsi untuk hengkang dari Manchester United.

Pertimbangannya, Mata dan Herrera lebih baik keluar dari Manchester United, ketimbang bertahan.

Baca : MU jumpa Hotspur, Chelsea lawan Southampton di semifinal Piala FA

Kedua pemain itu bersahabat dengan David De Gea. Tentu saja kehilangan keduanya, sedikit banyak mempengaruhi penjaga gawang itu. Ini menjadi pelajaran bermakna bagi siapa pun pemain yang membela Manchester United.

Mourinho juga menyebut bahwa Ander Herrera juga telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Pemain asal Spanyol ini menjadi pemain kunci bagi manajer Manchester United pada tahun lalu.

Mourinho sempat mempertanyakan komitmen para pemainnya dalam satu kesempatan pada musim ini, terlebih setelah menang melawan Brighton di ajang Piala FA.

"Ketika matahari bersinar dan segala sesuatunya berjalan dengan baik, maka anda menang, anda mencetak banyak gol, maka segala sesuatunya sesuai dengan arahan, maka setiap pemain adalah pemain yang baik. Mereka ingin tampil baik di lapangan, menguasai bola dan tampil dengan percaya diri."

"Ketika hari gelap dan cuaca dingin, maka dalam sepak bola itu artinya ada periode dengan hasil yang buruk, dan tidak setiap orang percaya diri."

Baca : - Didier Deschamps sebut Pogba tidak senang di Manchester United, ini penyebabnya

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar