Tim pemenangan Nadalsyah kampanye di Kecamatan Montallat

id tim kampanye nadalsyah,pilkada barut, nadalsyah

Tim pemenangan Nadalsyah kampanye di Kecamatan Montallat

Calon Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan tim pemenanggan kampanye di Desa Ruji dan Rubei Kecamatan Montallat, Sabtu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah - Sugianto Panala Putra kampanye tatap muka dengan warga Desa Rubei dan Ruji Kecamatan Montallat, Minggu.

Hadir dalam kampanye terbatas dan dialog dengan warga sejumlah tokoh dari Tim Pemenangan Nadalsyah-Sugianto termasuk politisi H Purman Jaya, H Sukarjo, Gusti Rahmadijaya dan orator Pujiono AK.

Calon Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi istri tampak berada di tengah warga. Sugianto mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Masyarakat Desa Ruji terlihat bersatu mendukung pasangan calon nomor 1.

"Terima kasih doa dan dukungannya masyarakat Desa Rubei dan Ruji, Kecamatan Montallat," kata Sugianto seraya meneriakkan yel-yel menang nomor satu diikuti pekikan warga setempat dengan penuh semangat.

Sementara Purman Jaya menambahkan membangun Barito Utara dibutuhkan pemimpin visioner, teruji dan terbukti.

"H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra siap bekerja membangun Barito Utara,," ucap anggota DPRD Barito Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Pria kelahiran Tumpung Laung Kecamatan Montallag itu meminta warga melihat kinerja Nadalsyah atau akrab disapa H Koyem, banyak perubahan di Kecamatan Montallat semasa pengabdian Koyem.

Dalam periode berikutnya, Koyem-Sugianto akan meningkatkan pembangunan di berbagai sektor.

Cabup Barito Utara Nadalsyah merupakan petahana yang kini menjabat Bipayi setempat berpasangan dengan Sugianto Panala Putra yang didukung sembilan partai politik.