Pegawai honorer di Palangka Raya dapat hadiah sepeda motor dari BFI Finance

id BFI finance, hadiah sepeda motor

Pegawai honorer di Palangka Raya dapat hadiah sepeda motor dari BFI Finance

Victor Pratama tampak gembira menerima hadiah sepeda motor yang diserahkan pimpinan BFI Finance, Jumat (23/3/2018). (Istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) secara resmi menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat untuk Victor Pratama, salah satu konsumen loyal dari Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah.
    
Victor mendapatan hadiah tersebut berdasarkan hasil pengundian program UBER Milyaran 2017 periode akhir yang dilakukan pada 21 Januari silam di Hartono Mall, Yogyakarta. 
    
Area Manager Banjarmasin, Ronald Alfon Parlindungan, mengatakan, program UBER Milyaran 2017 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.  
    
"BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2017. Kami juga mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, tidak perlu khawatir, masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah karena UBER Milyaran kembali diselenggarakan di 2018 ini," ujar Ronald di Palangka Raya, Senin.
 
Hadiah diserahkan langsung oleh Regional Manager BFI Finance yang membawahi daerah Kalimantan, Stanly Darisang, yang bertempat di Bangkirai Room Hotel Luwansa Palangka Raya pada Jumat (23/3) lalu.
    
Victor merupakan seorang tenaga honorer di salah satu instansi pemerintah. Dia baru enam bulan mempercayakan pembiayaan di BFI Finance Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah.
    
Keberuntungan berpihak kepada Victor. Pegawai honorer tersebut berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Beat dengan pajak pemenang sebesar 25 persen ditanggung oleh BFI Finance sebagai penyelenggara. 
    
Selain grand prize mobil Toyota All New Innova, hadiah UBER Milyaran 2017 Periode Akhir ini juga meliputi satu unit mobil Toyota Calya, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone.
    
Para pemenang undian UBER Milyaran 2017 Periode Empat berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indonesia, seperti Bekasi, Jambi, Ambon, Palangka Raya, Cirebon, bahkan Tana Toraja.
    
Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian. Konsumen dengan nilai pembiayaan minimum Rp25 juta untuk pembiayaan mobil, rumah, dan pembiayaan modal usaha UMKM, serta minimum pembiayaan Rp 3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017.  
    
Program UBER Milyaran selanjutnya di tahun 2018 berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu dua kali tahap regional dan dua kali tahap nasional dengan hadiah beragam, antara lain smartphone, berbagai peralatan elektronik, motor, logam mulia, dengan hadiah utama 1 (satu) Honda CRV 7 seater dan 1 (satu) Mitsubishi Xpander. 
    
enambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen. Mereka yang belum beruntung di pengundian regional, masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional.   
    
"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen sekaligus menarik minat konsumen baru cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir," papar Ronald. 
    
Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 persen dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun. Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti UBER Milyaran, Perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20 persen dibandingkan capaian pada 2017.