Berduka! Anggota Polres Kotim meninggal akibat kecelakaan

id polres kotim, kotim, kecelakaan, meninggal dunia

Berduka! Anggota Polres Kotim meninggal akibat kecelakaan

Almarhum Bripka Leo Adrianto, anggota Satintelkam Polres Kotim yang meninggal dalam kecelakaan, Rabu (28/3/2018) malam. (Istimewa) (Ist)

Sampit (Antaranews Kalteng) - Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kalteng, berduka karena salah satu anggotanya yaitu Bripka Leo Adrianto, meninggal diduga akibat tabrakan sesama pengendara sepeda motor pada Rabu (28/3) malam.

"Yang meninggal kecelakaan tadi malam memang anggota kami," kata Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kepala Bagian Operasional AKP Boni Ariefianto di Sampit, Kamis.

Leo merupakan anggota Satuan Intelkam Polres Kotawaringin Timur. Semasa hidupnya, pria ini dikenal sangat mudah bergaul.

Peristiwa naas itu sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Kapten Multono Sampit. Di lokasi itu memang sudah sering terjadi kecelakaan karena jalan cukup mulus namun kurang penerangan.

Belum diketahui persis kronologis kecelakaan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam kejadian tersebut.

Saat kejadian, warga setempat dikejutkan dengan suara keras yang diduga dari benturan sepeda motor. Namun belum diketahui apakah terjadi tabrakan berlawanan arah atau tabrakan sama arah dari belakang.

Saat ditemukan warga, Leo terkapar luka parah dekat sepeda motornya bernomor polisi KH 3785 FI. Sementara itu, seorang laki-laki dengan luka parah bersama sepeda motor.

"Kami tidak melihat persis kejadiannya. Warga berdatangan setelah mendengar suara sepeda motor yang mesinnya masih hidup setelah kejadian," kata Andi, salah seorang warga.

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, kemudian dibawa ke rumah duka. Sementara itu, pengendara sepeda motor matic juga mengalami luka serius. Polisi belum menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut.