85 persen warga Barito Utara dukung Nadalsyah-Sugianto

id nadalsyah,pilkada barut

85 persen warga Barito Utara dukung Nadalsyah-Sugianto

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H Nadalsyah - Sugianto saat kampanye di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Berdasarkan hasil survei, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra akan memenangkan Pilkada serentak tahun 2018. 
     
"Berdasarkan hasil survei dari kita, 85 persen masyarakat Barito Utara mendukung pasangan nomor urut 1 H Nadalsyah-Sugianto untuk menjadi Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati periode 2018-2023," kata juru kampanye pasangan nomor 1, Hasrat dalam kampanye budaya di lapangan sepak bola Sinar Harapan Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu.
     
Hasrat yang juga anggota DPRD Barito Utara periode 2014-2019 dari Fraksi PAN berkeyakinan bukan tanpa alasan. Di mana masyarakat sudah melihat dan mengetahui kemajuan pembangunan di Barito Utara, yakni jauh lebih pesat selama kepemimpinan H Nadalsyah.
     
"Salah satu contoh yakni di bidang infastruktur, sekarang infastruktur jalan desa-desa sudah terhubung dengan ibu kota kecamatan dan ibu kota kabupaten," katanya. 
     
Dirinya bangga terhadap H Nadalsyah selama memimpin, jika tidak ada anggaran dari APBD kabupaten untuk membangun infrasturktur jalan, tidak segan mengeluarkan uang dari kantong pribadinya sendiri.
     
Oleh karena itu, lanjut dia, dari seluruh  25 anggota yang duduk di DPRD Barito Utara, sebanyak 19 orang sepakat mendukung H Nadalsyah untuk kembali menjadi Bupati berpasangan dengan Sugianto sebagai Wakil.
     
"Beliau juga sukses dalam menggalakan bidang pertanian di daerah ini. Untuk di bidang kesehatan, beliau membangun rumah sakit megah yang akan menjadi rujukan bagi rumah sakit di DAS Barito," ujar Hasrat.