Ini jadwal debat kandidat calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas

id kpu kapuas, pilkada kapuas

Ini jadwal debat kandidat calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas

Ketua KPU Kapuas Bardiansyah (Ist)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Pemilihan kepala daerah Kabupaten Kapuas akan memasuki tahapan debat kandidat yang dijadwalkan  pada Rabu (4/4/2018) di Gedung Pertemuan Umum Manggantang Tarung Kuala Kapuas.

Debat kandidat pertama kali ini akan berlangsung sekitar dua jam dimulai pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan akan menghadirkan dua pasang calon Bupati dan calon wakil Bupati Kapuas yaitu pasangan nomor urut 1 (satu) Ben Brahim - Nafiah Ibnor dan nomor urut 2 (dua) Mawardi - Muhajirin.

"Dalam debat kandidat ini nantinya akan disiarkan oleh TVRI dan dipandu moderator Rektor Universitas Palangkaraya Danis Jayanegara dalam beberapa sesi," terang Ketua KPU Kapuas Bardiansyah, Selasa (3/4/18)

Bardiansyah menjelaskan, agar debat berjalan lancar dan tertib, ada beberapa syarat yang harus dipatuhi di antaranya kepada masing masing calon pasangan hanya diperbolehkan membawa 50 orang pendukung lengkap dengan ID card yang sudah disiapkan pihak KPU Kapuas.

"Kita ingin semua berjalan aman dan tertib sesuai kehendak kita dan dengan debat ini paslon dapat menyampaikan visi dan misi masing-masing. Semoga setelah debat nantinya masyarakat bisa melihat dan lebih tahu program yang mereka sampaikan," harapnya.

Pada debat kandidat yang mengangkat tema "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pelaksanaan Pembangunan Berkelanjutan" ini akan didukung pengamanan dari aparat kepolisian Polres Kapuas.