Pelatih Hotspurs sebut Kane sakit hati disindir di medsos

id Hary Kane,medsos, Tottenham Hotspurs,Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino,Pelatih Hotspurs sebut Kane sakit hati disindir di medsos

Pelatih Hotspurs sebut Kane sakit hati disindir di medsos

Harry Kane. (The Sun)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino menyatakan Harry Kane sakit hati oleh sindiran-sindiran di media sosial setelah manajamen liga memutuskan gol kedua Tottenham saat menang 3-2 melawan Stoke, Sabtu pekan lalu, sebagai gol Kane.

Christian Eriksen tadinya dicatatkan sebagai pencipta gol itu, tetapi Kane mengajukan banding yang dikabulkan oleh panel gol Liga Premier.

Pochettino mengaku tidak terlibat dalam banding itu dan menegaskan itu persoalan sepele.

Tetapi usaha Kane itu membuat heran banyak pemain, termasuk pencipta gol terbanyak Liga Premier Mohamed Salah yang kini empat gol di atas koleksi gol Kane.  Memperebutkan Golden Boot dengan Kane, Salah mempertanyakan keputusan panel itu.

"Tentu saja dia (Kane) tak mengharapkan situasi ini akan menjadi masalah besar ketika dia amat sangat yakin dia telah menyentuh bola," kata Pochettino.

"Normal-normal saja jika dia agak kecewa karena tentu saja dan semua pemain kami punya Twitter, Instagram, dan sebagainya. Fans Tottenham akan menyokong Harry Kane tetapi fans yang lain akan membunuhnya."

"Dia kecewa karena dia tak punya niat menciptakan hal ini," kata Pochettino dalam laman Sky Sports.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar