Ternyata pendukung Liverpool paling bising di Liga Premier Inggris

id Fans Liverpool,Liverpool ,Ternyata pendukung Liverpool paling bising di Liga Premier Inggris,Gerrard

Ternyata pendukung Liverpool paling bising di Liga Premier Inggris

Penyerang Liverpool, Sadio Mane (19), merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (19/8/17). (twitter.com/lfc)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Para pendukung Liverpool dianggap sebagai pendukung paling bising di Liga Premier Inggris, bahkan itu diakui oleh fans Manchester United.

Kesimpulan itu didapat dari jajak pendapat terhadap 4.000 follower tim-tim utama, mantan pemain dan manajer, yang diselenggarakan oleh Barclays dan YouGov.

Mereka yang disurvei menempatkan penggemar Liverpool pada urutan pertama dalam soal mana fans yang paling bising dan paling sering menyanyi baik saat tampil di kandangnya sendiri maupun saat bertandang ke tim lawan.

Baca juga: Fans Liverpool Terbaik Di Dunia Kata Gerrard

"Lagu kebangsaan" Liverpool 'You'll Never Walk Alone' bersanding dengan lagu wajib West Ham 'I'm Forever blowing Bubbles' dan 'Delilah' dari Delilah, sebagai lagu favorit yang dinyanyikan penggemar-penggemar klub lain.

Bahkan penggemar MU juga menyanyikan lagu Liverpool.  Penggemar MU sendiri menempati urutan keempat paling bising.

Untuk pertandingan musim ini mengenai pada pertandingan mana dukungan penonton paling berpengaruh kepada hasil pertandingan, maka jawaban tertinggi tertuju kepada pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Manchester City Januari lalu yang berkesudahan 4-3 untuk Liverpool, demikian Sky Sports.