Neymar berharap pulih sepenuhnya dari cedera kaki

id Neymar, cedera kaki,Neymar berharap pulih sepenuhnya dari cedera kaki

Neymar berharap pulih sepenuhnya dari cedera kaki

Neymar (Ist)

Sao Paulo, Brazil (Antaranews Kalteng) - Neymar mengharapkan untuk pulih sepenuhnya dari cedera pada kakinya sekitar pertengahan Mei, kata penyerang Brazil itu dalam wawancara TV yang ditayangkan di Tanah Airnya pada Sabtu.

Pemain berusia 26 tahun, yang mengalami cedera metatarsal dan terkilir pergelangan kakinya saat bermain untuk klubnya Paris St Germain pada 25 Februari, ditanya kapan dia akan siap beraksi lagi.

"Sekitar sebulan," Neymar, yang kakinya terbungkus sepatu boot pelindung, mengatakan dalam klip yang diluncurkan sebelum waktunya oleh TV Globo. "Tapi saya sudah berkembang dengan baik. Semuanya teratur."

Berita itu akan disambut oleh pelatih Brazil Tite karena hal itu berarti dia akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan Piala Dunia, yang akan dimulai di Rusia pada 14 Juni.

Pertandingan pertama Brazil adalah melawan Swiss pada 17 Juni sementara tim Amerika Latin itu akan memainkan dua pertandingan pemanasan melawan Kroasia pada 3 Juni dan Austria pada 10 Juni.

Neymar menjadi pesepakbola termahal di dunia ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus lalu dengan bayaran 222 juta euro (273,6 juta dolar AS).