Ini penyebab kematian karyawan PT GAL menurut polisi

id karyawan PT GAL,meninggal membusuk,AKP andika rama

Ini penyebab kematian karyawan PT GAL menurut polisi

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK (kanan) didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Rama SIK . (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Kematian Reto Lison alias Resto (43) warga RT 4 Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kalimantah Tengah, yang merupakan karyawan PT Global Arta Lestari (GAL) diduga akibat overdosis obat sakit kepala jenis Bodrex.

"Kita temukan di TKP obat Bodrex satu keping yang mana sudah diminum sebanyak lima butir, diduga sebelum tidur obat tersebut diminum korban sekaligus," kata Kapolres Baryim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Andika Rama, Selasa.

Hal ini juga dikuatkan dengan analisa awal dokter RSUD Tamiang Layang yang melakukan visum et repertum, bahwa koban meninggal akibat overdosis obat sakit kepala jenis Bodrex.

Baca: Karyawan PT GAL ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk

Sepupu korban, Marinus kepada Antara Kalteng mengatakan, Reto yang meninggal itu merupakan orang yang suka berteman dan ceria.

Biasanya ada teman-temannya kumpul di rumah bernomor 102 RT 4 tersebut, pintu rumah pun biasanya terbuka. 

"Orangnya ceria dan suka berteman. Biasanya teman-temannya sering datang tiap malam. Pada Minggu malam dan Senin malam, kita tidak ada melihat kawan-kawannya datang," katanya.

Pihak keluarga dibantu Pemerintah Desa Jaweten sepakat, jenazah Retu Lison alias Resto disemayamkan dipemakaman di wilayah Desa setempat pada sore hari.