Nadalsyah bukan umbar janji tapi sudah terbukti

id Nadalsyah,pilkada barut,Calon Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah

Nadalsyah bukan umbar janji tapi sudah terbukti

Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, H Nadalsyah - Sugianto Panala Putra di Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat, Jumat (27/4/18) Ist

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Calon Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah dinilai bukan mengumbar janji tapi sudah terbukti dan jika terpilih lagi maka melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

"Alasan Partai Demokrat mengusung Nadalsyah karena melihat sepak terjangnya selama lima tahun membangun Barito Utara," kata juru kampanyen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Nadalsyah-Sugianto dari Partai Demokrat Hj Mery Rukaini pada kampanye terbatas di Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat, Sabtu.

Untuk wilayah Kelurahan Montallat II, memang nampak warga yang datang cukup banyak guna mendengarkan visi misi pembangunan yang disampikan oleh sang idola.

Baca juga: Warga desa Tawan Jaya masih harapkan Nadalsyah kembali terpilih

Dimana untuk periode pertama yakni 2013-2018 telah banyak memberikan kontribusi pada masyarakat setempat, terutama infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

"Dengan alasan itu juga, kami mengusung pasangan ini. Bahkan delapan partai lainnya juga sebagai pengusung dan seluruh partai yang baru lolos verifikasi," kata Mery.

Menurut Mery yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Barito Utara, bersama dengan delapan lainnya mengusung karena sudah memberikan bukti kepada masyarakat.

Baca juga: Nadalsyah nyatakan listrik untuk Batu Raya Gunung Timang segera nyala

"Kita tidak perlu janji dan Masyarakat perlu bukti. Inilah hasilnya yang sudah dibuktikan oleh Nadalsyah," kata dia yang juga menjabat Wakil ketua DPRD Barito Utara ini.

Sementara Calon Bupati Nadalsyah dalam orasinya mengucapkan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir terimaksih atas undangan yang disampaikan.

Bahkan Nadalsyah sangat berterimaksih dimana seluruh masyarakat yang pakai seragam Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, dimana warna kaos sesuai dengan koalisi adalah warna putih.

Baca juga: Cabup Barito Utara kampanye pembangunan jalan pedalaman

Karenanya, pada pertemuan sebelumnya seperti di Desa Paring Lahung dan Sikan Kecamatan Montallat juga seragam yang sama. Dalam pertemuan itu juga tak hentinya paparkan program listrik masuk desa.

"Untuk Kelurahan Montallat II memang ada listrik tapi menyala hanya waktu malam hari. Kedepannya akan sama dengan desa di Kecamatan Gunung Timang menyala 1x24 jam," kata Nadalsyah cabup petahana ini.
Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, H Nadalsyah - Sugianto Panala Putra di Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat, Jumat (27/4/18) Ist


Dia juga akan programkan berdirinya telekominikasi jariangan seluler, dimana ini adalah usulan warga.

"Ini akan direalisasikan pada tahun berikutnya," ujar Nadalsyah.