Seorang ibu di Sampit tewas gantung diri di pohon mangga

id gantung diri, ibu dua anak,polsek ketapang

Seorang ibu di Sampit tewas gantung diri di pohon mangga

ist (istimewa)

Sampit (Antaranews Kalteng) - Saidah, seorang ibu dua anak warga Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalteng ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga dekat rumahnya.

Udin, salah seorang tetangga korban di Sampit, Minggu mengatakan, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Torieh, mertua korban pada Sabtu (28/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Mertua korban sempat mencari ke sana kemari, bahkan ke beberapa rumah tetangganya, namun korban tidak ditemukan. Sekitar pukul 10 malam, dia menemukan Saidah tergantung di pohon mangga dekat rumahnya," terangnya.

Saat menemukan jasad menantunya, Tori berteriak histeris dan langsung memutus tali yang digunakan korban gantung diri.

Mendengar suara teriakan itu warga sekitar berkumpul di lokasi kejadian. Saat berkumpul, korban sudah tergeletak di tanah.

"Katanya sih Tori yang memotong talinya. Saat kami ada di sini, jasad korban sudah tidak tergantung," jelas Udin.

Sejumlah warga pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Tidak selang lama kemudian petugas dari Polsek Ketapang datang kelokasi dan melakukan penyelidikan mengungkap kasus gantung diri ini.

Pemicu kematian korban masih belum diketahui secara pasti dan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Di Tempat Kejadian Perkara (KTP) polisi tidak menemukan alat bukti seperti tali yang digunakan korban gantung diri.

Tali yang digunakan korban gantung diri menghilang diduga ada menyembuyikan atau menyimpan. Begitu juga dengan pisau yang digunakan Tori untuk memotong tali.