Lawan AS Roma kami harus 'menang', kata Trent Alexander

id Liverpool ,pemain Liverpool ,Lawan AS Roma kami harus menang,Trent Alexander-Arnold

Lawan AS Roma kami harus 'menang', kata Trent Alexander

Penyerang Liverpool, Sadio Mane (19), merayakan golnya. (twitter.com/lfc)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold menegaskan tidak akan terintimidasi oleh atmosfer bermusuhan pendukung AS Roma di Stadio Olimpico di tengah persiapan bek ini dalam menghadapi pertandingan terbesar dalam karirnya.

Liverpool memiliki bekal 5-2 sebelum semifinal kedua Liga Champions di Italia, Kamis dini hari nanti di mana Roma dituntut mengulangi pembalikan gemilang seperti saat menang 3-0 melawan Barcelona pada perempatfinal, demi menggagalkan klub Merseyside itu merebut tiket ke final.

"Kami akan ke sana dengan tugas wajib, ke sana dan menang," kata dia kepada media massa Inggris seperti dikutip Reuters.

"Kami jelas sudah tahu akan tercipta atmosfer yang mengintimidasi, dan itulah yang mesti mereka lakukan seperti dilakukan penggemar kami kepada mereka. Kami harus siap secara mental dan fisik," sambung dia.

"Semua yang sudah saya lakukan sejauh ini adalah untuk mempersiapkan saya menghadapi pertandingan semacam pertandingan Rabu (waktu setempat atau Kamis dini hari WIB) itu," kata bek kanan berusia 19 tahun ini.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar