Camat Menthobi Raya raih penghargaan dari Kemendagri

id Camat Menthobi Raya Kabupaten Lamandau, Aprimeno,Pemkab Lamandau,penghargaan kemendagri

Camat Menthobi Raya raih penghargaan dari Kemendagri

Camat Menthobi Raya, Aprimeno Sabdey, yang menerima penghargaan Wicaksono Among Praja, camat terbaik se Indonesia pada saat mengikuti pendidikan teknis pemerintahan bagi para camat, kemarin. (Foto Istimewa).

Penghargaan yang sangat membanggakan ini menjadi motivasi sekaligus amanah agar lebih lagi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Menthobi Raya
Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Camat Menthobi Raya Kabupaten Lamandau, Aprimeno terpilih sebagai camat terbaik se-Indonesia dan meraih penghargaan Wicaksono Among Praja dari Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan itu diberikan hasil penilaian dari panitia penyelenggara Pendidikan Teknis pemerintah yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri bekerjasama dengan Pussenif Kodiklat TNI AD, kata Camat Menthobi Raya Aprimeno di Nanga Bulik, Kamis.

"Penghargaan yang sangat membanggakan ini menjadi motivasi sekaligus amanah agar lebih lagi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Menthobi Raya," tambahnya.

Diraihnya penghargaan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 833-759 tahun 2018 ditanda tangani Teguh Setyabudi, yang merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri.

Dia mengatakan bekal pengetahuan selama pelatihan yang diikuti selama 30 hari di markas TNI AD akan diterapkan saat menghadapi dinamika permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Semoga hasil dari pelatihan ini dapat membawa dampak yang sangat positif untuk memajukan masyarakat di wilayah Kecamatan Menthobi Raya," kata Aprimeno.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamandau, Marukan karena telah menugaskan dirinya untuk mengikuti pendidikan tersebut. Dia juga mengucapkan trimakasi atas dukungan dan semangat yangtelah diberikan oleh pihak keluarga.

"Dan juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Menthobi Raya serta para tokoh baik itu tokoh agama, adat, pemuda yang telah mendorong dirinya hingga berhasil dengan hasil yang sangat memuaskan," demikian Aprimeno.