Suvenir pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle laris manis di Los Angeles

id Pangeran Harry dan Meghan Markle,Suvenir pernikahan kerajaan Inggris

Ilustrasi (MeraMuda)

Los Angeles (Antaranews Kalteng) - Piring, sendok cangkir, mug dan apa pun dengan gambar Pangeran Harry dan Meghan Markle laris manis di Los Angeles, yang salah satu warganya akan menjadi anggota kerajaan Inggris.

Di toko oleh-oleh Ye Olde Kings, sebelah pub tradisional Inggris di kota Santa Monica, permintaan atas memorabilia melebihi perkiraan.

"Sungguh tidak bisa dipercaya," kata manajer toko Dympna Madeley yang pindah ke California dari kota manufaktor Inggris Luton 23 tahun lalu.

"Kami membawa barang-barang dan mengira mungkin tidak akan laku, ternyata laris manis dalam waktu sepekan. Kami berpikir 'Ya Tuhan', jadi kami membeli lebih banyak lagi, dan kami kembali membelinya. Luar biasa...," katanya seperti dikutip Reuters.

Madeley mengatakan baik orang Inggris dan Amerika membeli suvenir-suvenir itu jelang pernikahan kerajaan pada 19 Mei mendatang.

Di toko kecil itu, karton besar bergambar Harry-Meghan ukuran asli berdiri tegak di antara bendera Union Jack juga cangkir teh dan piring-piring berbau pernikahan kerajaan.

Sendok, tatakan gelas, gantungan kunci dan tas belanja bertema kerajaan dipajang di antara barang-barang favorit asal Inggris seperti Marmite, teh PG Tips dan cokelat Cadbury.

Hubungan antara Meghan dan California menambah kemeriahan, perempuan itu lahir dan dibesarkan di Los Angeles.

Penerjemah: Nanien Yuniar


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar