Nadalsyah blusukan sejumlah pasar di Muara Teweh

id pilkada barut, nadalsyah

Nadalsyah blusukan sejumlah pasar di Muara Teweh

Nadalsyah didampingi istri dan Sugianto melakukan blusukan di Pasar Ipu Muara Teweh, Selasa. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah - Sugianto Panala Putra melakukan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Muara Teweh.

Kunjungan ke sejumlah pasar itu dalam rangka kampanye dialogis di Muara Teweh, Selasa.

Saat melakukan blusukan di pasar tradisional Pasar Ipu Muara Teweh yang merupakan pasar di pinggiran Jalan Mangkusari ini kontan saja mendadak ramai, karena para pedagang dan warga yang berbelanja satu persatu bersalaman dengan pasangan ini.

Selain bersalaman Haji Koyem panggilan akrabnya Nadalsyah juga meminta dukungan kepada seluruh warga, agar menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Kemudian pasangan yang selalu mendapat dukungan warga ini, membagikan baju kaos serta kalender dengan bergambar Nadalsyah Sugianto Panala Putra nomor urut 1.

Setiap membagikan baju kaos, Nadalsyah yang didampingi calon wakil bupati Sugianto Panala Putra, tak hentinya minta doakan dan tentu saja dukungan semua lapisan masyarakat. Agar kedepannya jika terpilih dapat melaksanakan amanah, agar masyarakar Barito Utara, lebih maju bermartabat dan tentu saja berkah.

Selesai blusukan di pasar tradisional Ipu, pasangan dengan jargon Bekerja Membangun Barito Utara ini, mendatangi Pasar Pendopo di Jalan Panglima Batur dan kembali mendapat sambutan hangat dari warga, baik pedagang juga yang berbelanja.

Bahkan sama seperti sebelumnya di dalam los pasar, banyak warga berswafoto dengan Koyem yang notabene masih Bupati Barito Utara ini. Hampir setiap warga bersalaman mendoakan agar pasangan ini memimpin kembali Barut?sebab banyak sudah prestasi yang ditorehkan.

Selain dapat berbagai penghargaan juga dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian. Dan bahkan banyak prestasi lagi selama memimpin Barito Utara.

"Tidak ada alasan bagi kami mencari pemimpin lain selain bapak Koyem, karena beliau sudah teruji dan terbukti.mau bukti banyak prestasi yang ditorehkan, "kata Yanti seorang warga Muara Teweh saat berbelanja ketika ditemui.

Menurut dia Koyem merupakan pemimpin yang mengerti betul keadaan warga, ini juga karena sering blusukan ke tengah warga,bukan saja di pasar akan tetapi juga di tengah pelosok perkampungan warga.

Apalagi kata dia, Program yang dijabarkan sudah dirasakan oleh warga. Hanya saja itu perlu pembenahan, agar lebih baik lagi.