Tegas dukung Pilkada damai dan tolak isu SARA [VIDEO]

id pilkada murung raya,murung raya,Syapuani

Pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Murung Raya nomor urut 3 H Syapuani SE MM - Dihasbi SpdI MPd (Syaidi).

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Murung Raya nomor urut 3 H Syapuani SE MM - Dihasbi SpdI MPd (Syaidi) secara tegas mendukung  Pilkada serentak tahun 2018 yang digelar pada 27 Juni nanti berlangsung damai, juga tidak ada berita hoax (bohong) dan isu suku agama ras dan antargolongan (SARA).

Dengan pilkada damai, kata calon bupati Syapuani, akan tercipta daerah yang aman dan kondusif, sehingga ke depannya jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih tetap damai dan lancar pula.

Baca juga: Ciptakan Pilkada damai di Murung Raya [VIDEO]

"Pilkada damai merupakan simbol bahwa masyarakat sudah dewasa berdemokrasi, baik itu sebagai calon kepala daerah dan tim sukses serta pendukung pasangan calon. Kami Paslon Syaidi siap mendukung Pilkada damai," ungkap Syapuani, Jumat (11/5/2018).

Disampaikan pula, dengan Pilkada yang damai menunjukan bahwa masyarakat Murung Raya sudah dewasa berpolitik, cerdas dan santun. 

Selain itu untuk tim pemenengan juga tentu berkomitmen mendukung pilkada damai, bersih dan jujur dengan tidak melakukan upaya pelanggaran, menyebarkan berita hoax, melempar isu SARA bahkan melakukan cara-cara yang tidak benar, seperti politik uang dan politisasi tempat ibadah.

"Kami sudah berkomitmen untuk mendukung dan menciptakan Pilkada damai ini. Dari sebelum tahapan pilkada ini sampai selesai semua tahapan Pilkada nanti," ujarnya.

 

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar