Nadalsyah janji tambah tenaga medis di Teweh Baru

id nadalsyah, pilkada barut, nadalsyah-sugianto

Nadalsyah janji tambah tenaga medis di Teweh Baru

Ratusan warga Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, menghadiri kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, dirangkai dengan buka puasa bersama, Sabtu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Calon Bupati Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah H Nadalsyah menjanjikan menambah tenaga medis sesuai usulan masyarakat untuk bertugas di wilayah Kecamatan Teweh Baru.
     
"Saya juga akan memenuhi permintaan warga untuk disediakan mobil ambulans untuk Kelurahan Jambu," kata Calon Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam rangkaian kampanye dengan buka puasa bersama dengan masyarakat di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Sabtu.
     
Menurut Nadalsyah yang merupakan calon bupati petahana ini sudah merupakan kewajiban pemerintah daerah dalam menampung aspirasi warga, dan kemudian dilaksanakan dalam bentuk program sesuai dengan skala prioritas. 
     
"Insya Allah jika nantinya saya terpilih kembali janji politik akan dibayar sesuai dengan apa yang sudah disampaikan," katanya saat berbuka puasa didampingi calon wakil bupati Sugianto Panala Putra.
     
Dalam pertemuan terbatas yang dihadiri ratusan warga itu Nadalsyah mengatakan pembangunan jembatan penyeberangan di wilayah Kelurahan Jambu saat ini dalam tahap penyelesaian. 
     
Jembatan penyeberangan ini juga nantinya akan memangkas jarak tempuh bagi warga Kelurahan Jambu dan sekitarnya kurang lebih 12 kilometer dari Kota Muara Teweh. 
     
Selain itu pembangunan Islamic Centre juga dalam tahap penyelesaian. Apabila sudah selesai akan dihibahkan pada masyarakat Kelurahan Jambu dan kemudian digunakan untuk keagamaan, bahkan dijadikan untuk kegiatan belajar bagi kaum muslim. 
     
"Selain untuk acara keagamaan nantinya akan mengundang para penceramah dari luar daerah seperti Kalimantan Selatan dan Pulau Jawa. Sehingga nantinya akan menambah kajian ilmu untuk seluruh warga di kota Muara Teweh dan sekitarnya, termasuk Kelurahan Jambu serta Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru," jelas Nadalsyah. 
     
Pada kesempatan itu, seluruh warga yang hadir mendoakan agar pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara Nadalsyah-Sugianto Panala Putra terpilih untuk lima tahun ke depan dan memimpin kembali Barito Utara. 
     
Alasan warga Kelurahan Jambu dan Kelurahan Jingah memilih pasangan calon nomor 1 ini karena terbukti dan teruji dalam melaksanakan pembangunan, terutama usulan warga sudah dilaksanakan sesuai janji politik saat kampanye periode pertama tahun 2013-2018. 
     
Acara kampanye dialogis itu dirangkai dengan tausiyah sebelum buka bersama yang disampaikan oleh ustadz H Marjuan.